info, poster dan trailer film terkini

Saturday 20 April 2013

No One Lives: Para Pembunuh Dalam Cengkeraman Pembunuh Kejam

Muvipedia. No One Lives adalah film horror/thriller yang akan segera rilis di bulan Mei 2013. Mengisahkan tentang sekelompok geng jalanan kejam yang menculik pasangan muda yang berada di tengah perjalanannya dan menyekapnya di sebuah rumah kosong terpencil. Ketika si wanita terbunuh, sontak situasi berubah. Para penculik tersebut menyadari bahwa mereka berada dalam cengkeraman seorang pembunuh profesional yang sangat pintar, yang memastikan bahwa tak ada seorang pun dari mereka yang akan hidup.


Film ini ditayangkan di Toronto International Film Festival pada tanggal 8 September 2012. Direncanakan untuk rilis di seluruh dunia pada Januari 2013, namun tanggal rilis tersebut dibatalkan ketika Anchor Bay Films membeli hak distribusi film tersebut, mereka akan merilis film ini di Amerika Utara, Inggris, dan Australia. 

Tanggal rilis pasti dari film ini akhirnya ditentukan, yaitu 10 Mei 2013.. Film ini memiliki rating R untuk adegan kekerasan berdarah, adegan tak lazim, bahasa kasar, dan beberapa adegan seksualitas/telanjang.

No One Lives disutradai oleh sutradara asala Jepang, Ryƻhei Kitamura dan dibintangi oleh Luke Evans, Adelaide Clemens, Lee Tergesen, Derek Magyar, America Olivo, Beau Knapp.

1 comments:

Unknown said...

Nonton Film No One Lives 2012 disini kk
http://cinema69indo.blogspot.com/2014/05/nonton-film-no-one-lives-2012-subtitle.html

Post a Comment

© 2011 MUVIpedia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena