info, poster dan trailer film terkini

Saturday 13 April 2013

Iron Man 3: Kisah Penutup Sang Manusia Besi

MUVIpedia. Iron Man 3 adalah film produksi Marvel Studios yang akan tayang pada 3 Mei 2013. Memunculkan karakter Iron Man, ciptaan Marvel Comics, dan distribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini merupakan sekuel dari Iron Man dan Iron Man 2. Film ini disutradarai oleh Shane Black, dengan bantuan screenplay oleh Drew Pearce dan Shane Black sendiri.

     

Cerita dari film ini berasal dari Extremis, salah satu dari judul buku komik Iron Man. Film ini menghabiskan anggaran hingga 200 juta dollar, dan di tahap post produksi akan dibuat menjadi film 3D.

Kesuksesan dua sekuel terdahulunya, membuat Iron Man 3 menjadi film paling ditunggu di 2013. Apa yang menarik?
Selain masih menghadirkan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark atau Iron Man dan Gwyneth Paltrow yang menjadi sekretaris pribadinya, film berbujet 200 juta dolar US ini juga menghadirkan musuh terbaru Iron Man, The Mandarin, yang diperankan peraih Oscar 1982, Ben Kingsley.

Kehadiran karakter The Mandarin ini merupakan ide Shane Black, sang sutradara. Alasan Shane memilih The Mandarin karena karakter ini sangat disukai pembaca. Meski begitu, Shane berusaha mewujudkannya dengan cara yang sedikit lebih realistis serta berpijak pada kenyataan.
Untuk itu, Shane mengubah latar belakang serta asal-usul The Mandarin. Ia dijadikan seorang teroris cerdas yang punya banyak pengetahuan di bidang intelijen dan paham bagaimana cara menggunakan dan memanipulasi media.
Ia mempelajari Sun Tzu. Ia mempelajari taktik untuk membuat kekacauan. Ia mengelilingi dirinya dengan gambar naga dan simbol dari para pemimpin perang dan juga ikonografi China,” tutur Shane.

Tidak hanya The Mandarin, karakter Pepper Pots pun berubah dari sekretaris yang juga kekasih Iron Man menjadi Heroine alias pahlawan wanita. Bahkan, Pepper dikabarkan akan menjadi kunci cerita film ini.
”Kami akan mengganti tema perempuan yang sedang dalam kesulitan. Kami bosan dengan tema itu,” imbuhnya.

Dalam Iron Man 3 nanti, juga akan diceritakan sebuah plot yang akan mendeskripsikan sekaligus menjawab pertanyaan penting tentang karakter superhero itu. “Apakah manusia yang mengendalikan mesin, ataukah justru mesin yang mengendalikan manusia itu sendiri.

Worth to watching... 

0 comments:

Post a Comment

© 2011 MUVIpedia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena