info, poster dan trailer film terkini

Sunday 14 April 2013

Insidious Chapter 2: Teror Dari Alam Lain Berlanjut

MUVIpedia. Insidious adalah film independen asal Amerika Serikat yang bertemakan horor psikologi yang dirilis pada tahun 2011. Ditulis oleh Leigh Whannell dan disutradarai oleh James Wan. Film ini dibintangi oleh Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye, dan Barbara Hershey.


  


Insidious adalah salah satu film horor yang meraih sukses sepanjang 2011. Film yang meraup pendapatan total US$ 95 juta atau sekitar Rp 848, 3 miliar itu akan dibuat sekuelnya oleh sutradara yang sama.

Film yang dibintangi Patrick Wilson dan Rose Byrne itu bercerita mengenai orangtua anak laki-laki yang bertingkah aneh saat mereka pindah ke rumah baru yang besar dan nyaman. Namun, keanehan demi keanehan mulai mereka alami sejak menempati rumah tersebut. Mulai dari mendengar suara-suara menyeramkan, melihat bayangan misterius, sampai ke hal-hal yang semakin lama semakin ekstrem dan intens. Apalagi, tiba-tiba anak bungsu mereka, Dalton, terjatuh dan koma. Padahal dokter menyatakan Dalton tidak menderita penyakit apa pun.


James Wan sudah setuju untuk kembali menggarap sekuel 'Insidious', Insidious Chapter 2. Saat ini, ia sudah memulai produksi awal, dan diharapkan bisa merilis film tersebut pada 2013.

Sekuel 'Insidious' akan digarap oleh tim produksi yang sama. Menurut Whannell, timnya akan menyuguhkan teror yang lebih menakutkan sebagai kelanjutan film pertama.

Namun, Whannell belum mau mengungkapkan detail cerita lebih lanjut. Proses syuting dijadwalkan selesai pada akhir 2012.

Nampaknya, kita harus bersabar cukup lama karena tanggal rilis Insidious Chapter 2 masih cukup lama, yaitu pada tanggal 13 September 2013.

2 comments:

Beben Koben said...

wow minimalis template...ck ck ck
nice font ;)

Boomert Extensions said...

nice info gan :)
kunjungi balik ya
http://kabanjiran.blogspot.com/2013/04/simpleswips-mini-adsense-template.html

Post a Comment

© 2011 MUVIpedia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena