info, poster dan trailer film terkini

Saturday 13 April 2013

Pacific Rim: Kisah Pertempuran Robot Raksasa

MUVIpedia."When legions of monstrous creatures, known as Kaiju, started rising from the sea, a war began that would take millions of lives and consume humanitys resources for years on end."

Pacific Rim adalah film fiksi Amerika yang disutradarai oleh Guillermo del Toro berdasarkan skenario yang ditulis oleh Travis Beacham. Film ini menceritakan pertempuran sekelompok pilot robot raksasa yang sedang memerangi musuh monster raksasa yang misterius yang muncul dari bawah laut.



Ketika sekumpulan makhluk raksasa mengerikan, yang dikenal sebagai Kaiju, mulai bangkit dari lautan, perang yang akan mengambil jutaan nyawa pun dimulai. Untuk memerangi Kaiju, senjata khusus pun dibuat: robot besar, yang disebut Jaegers, yang dikontrol secara bersamaan oleh dua pilot. Tetapi, bahkan Jaegers pun terbukti hampir tak berdaya menghadapi serangan Kaiju yang tanpa henti. Di ambang kekalahan, pasukan pembela umat manusia tidak punya pilihan selain mengandalkan dua orang yang sebelumnya tak diandalkan, mantan pilot (Charlie Hunnam) dan pilot amatir (Rinko Kikuchi). Keduanya bekerja sama untuk mengendalikan Jaeger legendaris dari masa lalu. Bersama-sama, mereka berdiri sebagai harapan terakhir umat manusia dari kiamat yang mengancam.

Film 3D ini akan dibintangi oleh Idris Elba, Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Diego Klattenhoff dan rencananya akan dirilis pada bulan Juli 2013 tahun depan, namun Warner Bros memutuskan untuk memindahkan tanggal rilis film tersebut maju ke tanggal 10 Mei 2013 dan akan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

Industrial Light and Magic dipilih untuk membuat efek visual untuk Pacific Rim. Pemenang Oscar, Knoll John dan T. Hal Hickel juga ikut serta dalam penggarapan Pasific Rim dan keduanya dikenal pernah menjadi tim dalam pembuatan film Pirates of the Caribbean. 


0 comments:

Post a Comment

© 2011 MUVIpedia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena