info, poster dan trailer film terkini

Saturday 13 April 2013

300: Rise of an Empire: Movie Preview

MUVIpedia. Pada postingan pertama ini MUVIpedia akan sedikit mengulas tentang film epik 300: Rise of an Empire. Film ini merupakan sekuel dari blockbuster movie "300" yang rilis 2007 lalu.

Setelah bertahun-tahun direncanakan dan proses produksi yang tersendat-sendat, 300: Rise of an Empire akhirnya menjadi kenyataan. Film ini mengisahkan kejadian paralel yang berpusat pada pertempuran lain yang terjadi saat peristiwa dalam film aslinya berlangsung.

"300: Rise of an Empire" dibuat berdasarkan graphic novel Frank Miller terbaru "Xerxes". Dikisahkan dengan gaya visual memukau seperti dalam film blockbuster prekuelnya "300,".

Bab baru dari saga epik ini akan menyajikan medan perang baru—di atas lautan— 

"300: Rise of an Empire" mengisahkan Themistokles (Sullivan Stapleton) melawan kekuatan besar pasukan Persia yang dipimpin oleh God-king Xerxes (Rodrigo Santoro), dan Artemesia (Eva Green), komandan perang penuh dendam dari angkatan laut Persia.

"300: Rise of an Empire" akan dirilis oleh Warner Bros. Pictures sekitar pertengahan Agustus 2013 dalam format 3D/2D theaters and IMAX.
Film ini disutradarai oleh Noam Murro dan dibintangi oleh Eva Green, Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton, Mark Killeen, Jack O'Connell, Hans Matheson, Andrew Tiernan, Callan Mulvey. 

Apakah film ini akan seseru dan sesukses pendahulunya? We'll wait and see...

0 comments:

Post a Comment

© 2011 MUVIpedia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena