info, poster dan trailer film terkini

Saturday 13 April 2013

Man of Steel: Kembalinya Sang Manusia Baja

MUVIpedia. Seorang bocah lelaki mendapati bahwa dirinya memiliki kekuatan yang luar biasa dan jati dirinya yang bukanlah dari bumi. Tumbuh dewasa, dia (Henry Cavill) melakukan perjalanan untuk mencari asal-usulnya dan alasan baginya untuk berada di sini. Namun, rasa kepahlawanan dalam dirinya haruslah bangkit demi dapat menyelamatkan dunia dari kehancuran sekaligus simbol harapan bagi seluruh manusia.


Film ini juga dibintangi oleh Amy Adams sebagai jurnalis Daily Planet bernama Lois Lane, dan Laurence Fishburne sebagai Perry White, yang merupakan atasannya dan sang Editor-in-Chief untuk harian ternama itu. Menghidupi peran sebagai orang tua angkat dari Clark Kent, Martha dan Jonathan Kent, adalah Diane Lane dan Kevin Costner.

Akan menghadapi sang superhero adalah dua Kryptonian lainnya yang selamat, General Zod yang jahat, diperankan Michael Shannon, dan Faora, partner Zod yang sama jahatnya, diperankan Antje Traue. Juga dihadirkan dari planet asal Superman, Krypton, adalah Lara Lor-Van, ibu kandung Superman, diperankan Ayelet Zurer, dan ayah kandung Superman, Jor-El, oleh Russell Crowe.

Melengkapi sederet cast tersebut adalah Christopher Meloni sebagai perwira angkatan darat Amerika Serikat, Colonel Hardy, Harry Lennix sebagai General Swanwick, Michael Kelly sebagai Steve Lombard, dan Richard Schiff sebagai Dr. Emil Hamilton. 


Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman ini pada bulan 14 Juni 2013.

Penasaran dengan Man of Steel? Bersabarlah sampai pertengahan bulan depan mendatang.

0 comments:

Post a Comment

© 2011 MUVIpedia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena