info, poster dan trailer film terkini

Sunday 14 April 2013

Star Trek Into Darkness: Kisah Star Trek Yang Lebih Kelam

MUVIpedia. Fans Star Trek di seluruh dunia sedang menantikan penayangan perdana Star Trek Into Darkness pada 17 Mei 2013 nanti. Film arahan sutradara J.J. Abrams ini akan menghadirkan cerita baru dengan tampilan visual 3D yang bakal memanjakan para penonton bioskop. 


Cerita berawal ketika para awak Enterprise harus menghadapi berbagai teror dari dalam organisasi. Kapten Kirk pun harus mengerahkan anak buahnya untuk menangkap penjahat yang memegang senjata pemusnah massal. Situasi krisis mengantarkan para awak yang tersisa untuk mempertaruhkan nyawa dan persahabatan.

Naskah film ini ditulis oleh Robert Oci, Alex Kurtzman dan Damon Lindelof. Ini adalah film ke dua belas dari Star Trek dan merupakan kelanjutan dari film terakhir di tahun 2009. Berperan sebagai Kapten Kirk adalah Chris Pine bersama Zachary Quinto sebagai Commander Spock. Menariknya, aktor komedi Simon Pegg juga ikut berperan sebagai Letnan Scotty. Produksi film Star Trek Into Darkness ini telah dimulai sejak 12 Januari tahun lalu. Sudah bisa dipastikan bahwa film ini juga akan ditayangkan dalam format 3 D. Seperti apa film Star Trek yang terbaru? Berikut ini adalah trailernya:



0 comments:

Post a Comment

© 2011 MUVIpedia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena