info, poster dan trailer film terkini

Monday 15 April 2013

Mama: Kisah Horor Kasih Ibu Yang Tak Kunjung Sampai

MUVIpedia. Mama aslinya adalah film pendek horor karya Sutradara Andes Muschietti yang dirilis pada tahun 2008. Hanya dengan durasi sekitar 3 menit, Andes mampu menghadirkan kisah yang menarik serta ketegangan yang intens dan penampakan hantu wanita yang mengerikan. Karena terpukau dengan keseraman yang berhasil dihadirkan oleh sang Sutradara, film pendek ini bahkan langsung menarik perhatian sineas sekelas Guillermo Del Toro untuk segera membuat film adaptasi layar lebarnya. Saat ini, filmnya telah dirilis yaitu, pada tanggal 18 Januari 2013 lalu.

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan film pendek Mama, MUVIpedia tampilkan film pendeknya yang menyeramkan di bawah ini. Silahkan Anda bandingkan mana yang lebih menyeramkan, versi pendeknya atau versi layar lebarnya.




Mama masih disutradarai oleh sutradara film pendeknya yakni Andes Muscietti. Filmnya dibintangi oleh Aktris nominee Oscar yakni Jessica Chastain (The Help, The Tree of Life) dan Nikolaj Coster-Waldau (Headhunters).

Film dengan genre thriller-horor ini menceritakan kisah Lucas yang (Nikolaj Coster-Waldau) dan pasangannya, Annabel (Jessica Chastain) yang mengasuh dua keponakannya yang dijaga oleh makhluk tak kelihatan yang disebut sebagai Mama. 
Lucas dan Annabel menemukan dua keponakan mereka Victoria dan Lily yang telah hidup selama lima tahun di sebuah gubuk bobrok di dalam hutan.

Victoria dan Lily ditinggal mati Ibu karena Jeffrey, Ayah mereka membunuhnya. Jeffrey kemudian berniat membunuh Victoria dan Lily ketika dalam sebuah perjalanan mereka mengalami kecelakaan dan menemukan gubuk di dalam hutan itu. Namun niat jahat Jeffrey digagalkan oleh makhluk tak tampak dan akhirnya malah membuat dirinya terbunuh.

Lucas dan Annabel, akhirnya membawa Victoria dan Lily tinggal bersama mereka. Namun, tanpa diduga makhluk tak terlihat yang menjadi “teman” Victoria dan Lily kerap mengunjungi mereka.

Makhluk Mama ternyata merupakan roh seorang Ibu yang bunuh diri setelah gagal merebut bayinya dari seorang suster yang telah memisahkan mereka. Mama telah menganggap Victoria dan Lily sebagai anaknya sendiri. Makin hari Victoria dan Lily makin dekat dengan Annabel. Kedekatan ini menyebabkan Mama menjadi cemburu dan akhirnya mulai mengganggu kehidupan mereka.

 


Setelah peluncurannya Mama mendapatkan pemasukan sebesar $28,1 juta.

0 comments:

Post a Comment

© 2011 MUVIpedia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena