info, poster dan trailer film terkini

Monday 15 April 2013

The Avengers: Aksi Memukau Sekumpulan Superhero

MUVIpedia. The Avengers adalah film yang diadaptasi dari komik keluaran Marvel Comics. Iron Man, Captain America, The Hulk, Thor, Black Widow adalah para jagoan yang dipertemukan dalam satu tim superhero. Mereka semua direkrut oleh S.H.I.E.L.D. (Supreme Headquarters, International Espionage, Law-Enforcement Division) organisasi penjaga perdamaian yang bertugas untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Ketika musuh tak terduga muncul yang mengancam keselamatan dan keamanan global, Nick Fury (Samuel L. Jackson), Direktur lembaga perdamaian internasional dikenal sebagai S.H.I.E.L.D., menemukan dirinya membutuhkan tim untuk dunia tarik kembali dari ambang bencana, maka para perekrutan superhero ini dimulai.
Dalam The Avengers,  para superhero ini bersama-sama untuk menghentikan Loki (Tom Hiddleston, the God of Mischief  saudara Thor, dalam usahanya untuk menghancurkan bumi.

Satu kata saja untuk menggambarkan film superhero ini. FANTASTIS! Sang sutradara, Joss Whedon mampu menggambarkan setiap karakter hero dengan sangat pas, nyaris sempurna.
Adegan pertempuran digambarkan dengan epik dan menakjubkan. Kota yang luluh lantak akibat serbuan Chitauri yang muncul dari portal dimensi, kepanikan masyarakat, membuat kita seolah berada di dalamnya.

Marvel Studios juga tidak lupa menyertakan bumbu drama yang mengharukan, serta intrik-intrik yang berhasil membuat penonton bertanya-tanya dan tertawa. Jika Anda mencari tontonan yang menghibur dengan aksi dan efek visual yang menakjubkan, The Avengers dapat menjadi pilihan yang tepat.

The Avengers mendapatkan banyak respon positif, baik dari segi akting, aksi, maupun special effect-nya. Bahkan, karakter Hulk yang sebelumnya tidak begitu laris di pasaran, mendapatkan pujian berkat akting prima Mark Ruffalo. Film ini mendapat rating 94% fresh dari Rotten Tomatoes dan sebuah angket mengungkapkan bahwa film ini mendapat nilai yang sangat jarang diberikan kepada film lainnya, A+.

Di akhir film The Avengers, jika tak luput dari perhatian kita, ada sedikit kejutan. Film-film superhero Marvel terkenal dengan post-credit scene-nya yang sukses menjadi pengantar pada film selanjutnya. Dalam Iron Man (2008) kita telah diperkenalkan pada Nick Fury, sang Direktur S.H.I.E.L.D.. Di film The Incredible Hulk (2008), Tony Stark berbicara pada Jenderal Ross tentang Avengers Initiative. Selanjutnya, dalam Iron Man 2 (2010) Agen Coulson melihat Mjolnir di sebuah kawah di New Mexico. Petunjuk yang mengantarkan penonton pada film Thor (2011) ini kemudian dilanjutkan dengan petunjuk lainnya melalui adegan di mana Nick Fury memperlihatkan Cosmic Cube pada Dr. Erik Selvig. Sementara itu, Captain America: The First Avenger (2011) yang muncul terakhir menampilkan trailer The Avengers (2012).

The Avengers pun masih meneruskan tradisi serupa. Mereka yang sudah menonton film ini dan menyaksikan post-credit scene-nya akan melihat tokoh yang nampaknya masih asing bagi penonton yang bukan merupakan penggemar komik Marvel. Mereka yang punya pengetahuan lebih, sebaliknya mungkin akan langsung merasa bersemangat karena tokoh yang mereka lihat di layar tak lain adalah Thanos.

Wow, Thanos! Jadi tak sabar menunggu sekuel The Avengers.

0 comments:

Post a Comment

© 2011 MUVIpedia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena