info, poster dan trailer film terkini

Sunday 14 April 2013

The Wolverine: Kisah Sang Mutant di Negeri Matahari Terbit

MUVIpedia. The Wolverine menceritakan tentang kisah sang mutan saat berada di Jepang. Di tempat tersebut Wolverine bertemu dengan sosok misterius dari masa lalunya. Pertempuran di antara keduanya pun tak terhindarkan. Pertempuran maut yang akan mengubah hidup Wolverine selamanya.


Film yang hingga saat ini masih ditunggu waktu perilisannya di gedung bioskop pada tahun ini. Sang sutradara James Mangold ternyata bersedia memberikan sedikit bocoran mengenai jalan cerita yang terdapat di film The Wolverine ini.

Sang sutradara mengungkapkan bahwa kisah di dalam film yang dibuatnya itu adalah merupakan kelanjutan dari film X-Men 3.

Setting film ini berkisah setelah ‘X-Men 3′, tapi aku tak mau menyebutnya sebagai sekuel ‘X-Men 3′,” ujar James. “Aku juga sangat senang mengisahkan karakter Logan/Wolverine sebagai Ronin, seorang samurai tanpa master.

Di sini Logan mengalami momen kekecewaannya yang luar biasa. Dia juga diceritakan terasing,” tambahnya. “Kau akan melihat Logan kehilangan cintanya, mentornya dan banyak teman-temannya. Dia sudah hidup lama sekali dan dia lelah. Dia lelah dengan rasa sakit dan kehilangan.

Film ini rencananya akan dirilis di gedung bioskop pada 26 Juli 2013, sang mutan ini akan mempunyai musuh baru bernama Silver Samurai yang diperankan oleh Will Yun Lee. Aktor dan aktris lainnya yang ikut serta meramaikan film ini ada Brian Tee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto dan Rila Fukushima.


0 comments:

Post a Comment

© 2011 MUVIpedia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena