info, poster dan trailer film terkini

Wednesday 17 April 2013

Now You See Me: Ketika Magic, Ilusi dan Teknologi Tinggi Berbaur

MUVIpedia. Now You See Me adalah film yang bercerita tentang Four Horsemen, sebuah tim ilusionis yang diketuai oleh pemimpin karismatiknya, Atlas. Ingin membuat sesuatu yang beda, mereka mencoba menggabungkan dunia teknologi tingkat tinggi dengan dunia ilusi dalam salah satu aksinya. Hasilnya, mereka berhasil menampilkan trik perpindahan tempat dari panggung ke brankas sebuah bank, dan aksi mendebarkan ini diakhiri dengan hujan uang di tengah-tengah riuhnya penonton.

Aksi ini bagi mereka hanyalah sebuah hiburan semata, namun tidak begitu bagi si pemilik bank dan tentu saja pihak berwajib setempat. Para agen FBI pun, memutuskan untuk turun tangan menangani kasus unik tersebut. Namun, target yang mereka kejar adalah para magician alias pesulap yang notabenenya sangat mahir memainkan ilusi dan sangat licin untuk ditelusuri.

Film ini disutradarai oleh Louis Letterrier dan nama-nama seperti Jesse Eisenberg, Isla Fisher, Woody Harrelson dan Dave Franco akan menyumbangkan akting briliannya dalam film produksi Summit Entertainment bergenre action thriller ini. Beberapa nama besar juga bergabung dalam film ini seperti Michael Caine, Morgan Freeman, Mark Ruffalo dan Melanie Laurent. Now You See Me akan mulai beraksi pada 31 Mei 2013 mendatang. Siap terhipnotis aksi Four Horsemen? Sebagai pemanasannya, berikut kami tampilkan trailernya.

0 comments:

Post a Comment

© 2011 MUVIpedia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena