info, poster dan trailer film terkini

Sunday 14 April 2013

Thor 2: The Dark World: Movie Preview

MUVIpedia. Siapa yang tak mengenal sosok super hero buatan Marvel ini. Berpostur gagah, tinggi, menggunakan pakaian armor ala prajurit romawi dan membawa senjata palu saat melawan musuh-musuhnya.

Benar sekali dia adalah Thor. Kali ini, super hero yang pernah beraksi bersama super hero seperti Hulk, Iron Man, Black Widow, Kapten Amerika dan Hawk Eye di The Avengers akan kembali hadir menemani kerinduan para penggemar aksi sang dewa petir dari Negeri Asgard di sekuel film terbaru garapan sutradara Alan Taylor berjudul Thor 2: The Dark World.

Thor 2: The Dark World menceritakan tentang pertarungan Thor (Chris Hemswoth) yang berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh kosmos. Dalam sekuelnya ini, sang superhero yang memiliki senjata palu yang hanya bisa dipegang oleh dirinya sendiri (jika dipegang oleh orang lain tidak bisa diangkat karena berat) ini tidak hanya menghadapi kembali Loki (Tom Hiddleston) namun sang dewa petir akan menghadapi musuh barunya bernama Malekith The Accursed (Christopher Eccelston) dan Algrim The Strong (Adewake Akinnuove-Agbaje).


Usaha Thor untuk mengembalikan kedamaian di seluruh kosmos terhalang oleh ras kuno yang dipimpin oleh Malekith The Accursed. Malekith The Accursed berniat untuk membawa kegelapan diseluruh alam semesta dibantu oleh Algrim The Strong. Dalam versi komiknya, Algrim The Strong adalah seorang anggota pasukan Dark Elves yang memiliki kekuatan luar biasa. Ia kemudian dimanfaatkan oleh Malekith untuk menjatuhkan Thor tetapi ternyata Malekith juga mempunyai rencana jahat untuk Algrim The Strong. Dalam film ini juga dikisahkan gadis yang dicintai oleh Thor, yakni Jane Foster (Natalie Portman).

Berhadapan dengan sesosok lawan yang bahkan tak bisa dihadapi oleh Odin dan seluruh penduduk Asgard, Thor mesti mengarungi perjalanan yang sangat berbahaya sekaligus paling pribadi bagi dirinya, karena buah dari semuanya itu akan mampu mempertemukannya kembali dengan Jane Foster. Memaksa Thor untuk mengorbankan apa pun agar bisa menyelamatkan segalanya.
 
Film yang rencananya akan dirilis pada 15 November 2013 ini juga bukan sekuel terakhir Thor sebab setelah film Thor 2: The Dark World, sang dewa petir akan kembali membela bumi bersama para super hero kuat lainnya di sekuel The Avengers di tahun 2015.





0 comments:

Post a Comment

© 2011 MUVIpedia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena